Meskipun Media Reports, Skor Wonderlic Vince Young Masih Tidak Diketahui

Seperti biasa, media mainstream menghantam berita lain dari dunia olah raga, di luar proporsi – bahkan lebih buruk lagi, berita akhir pekan tentang skor quarterback Vince Young Wonderlic di Texas sepertinya tidak akurat untuk boot bandarq.

Young, yang saat ini di Indianapolis di NFL Combine, dilaporkan telah mencetak 6 yang menyedihkan pada 50 pertanyaan tes yang telah digunakan oleh para eksekutif NFL sebagai alat pemandu untuk mengukur kecerdasan rancangan prospek.

Seorang juru bicara untuk NFL telah menyatakan bahwa skor tidak keluar sampai seminggu setelah digabungkan, sehingga sekarang laporan-laporan ini tidak hanya spekulasi murni di bagian media, tetapi juga berbatasan dengan fitnahan jika kita menemukan seminggu dari sekarang dia benar-benar mendapat nilai lebih tinggi.

Menurut sumber yang lebih dapat dipercaya, Young sebenarnya mencetak 16, yang tidak benar-benar membuatnya menjadi seorang jenius, tetapi hanya di bawah rata-rata dibandingkan dengan draft harapan tahun 2005. Saya yakin jika ini masalahnya, jaringan olahraga utama dan surat kabar tidak akan memberi kita cakupan dari dinding ke tembok tentang seberapa buruk mereka melakukan kesalahan; kerusakan sudah dilakukan.

Menurut kemungkinan penilai bakat terbaik untuk datang dalam dua puluh tahun terakhir, mantan pelatih Dallas Cowboys dan Miami Dolphins Jimmie Johnson, ia sangat sedikit memerhatikan lepas dari tes lapangan dan lebih berkonsentrasi pada film permainan dan bagaimana seorang pemain bereaksi dalam situasi permainan. . Tanyakan kepada pelatih USC, Pete Carroll, betapa efektifnya Young ketika chipnya turun, dia akan memberitahu Anda langsung.

Jika Anda masih tidak yakin betapa tidak signifikan skor Wonderlic rendah dalam memprediksi keberhasilan NFL, Hall of Fame quarterback cukup bagus yang memegang sebagian besar catatan lewat liga dilaporkan mencetak 13. Dia pergi dengan nama Dan Marino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *