Para Laskar Hawaii

Saat ini ia adalah gelandang ofensif tetapi ia adalah pemain yang sangat fleksibel. Selama karir kuliahnya ia mampu memainkan posisi apa pun di lapangan. College Football News juga memilih dia sebagai pilihan pertama tim Amerika. Warriors menghadiahi D IA Warrior Club Award, sebuah kehormatan yang disediakan untuk tim pemain terbaik.
Pemain luar biasa lainnya adalah Mat McBriar. McBriar memiliki sejarah yang aneh, dia sebenarnya adalah orang Australia dan mulai bermain sepak bola australian-rules. D-IA pindah ke Hawaii dan dari sana ditandatangani oleh Dallas Cowboys. McBriar menjadi berita utama ketika ia membuat 75 yard punt, yang terpanjang kedua dalam sejarah Cowboys.
Timmy Chang terkenal dalam sejarah Warriors. D-IA diberi nama Many Valuable Player dua kali, pertama di Hawaii Bowl 2003 dan kemudian dia berbagi gelar dengan Chad Owens di Hawaii Bowl 2004. Dalam kedua pertandingan itu para Laskar Hawaii menang atas University of Houston dan University of Alabama di Birmingham. D-IA sekarang bermain untuk Kucing Harimau di Liga Sepakbola Kanada.
Pelatih dari Masa Lalu
Tim yang hebat tidak berarti apa-apa tanpa pelatih Liga bola hebat dan para Warriors memiliki sejarah pelatih terkenal yang membawa mereka menuju kemenangan. Di antara pelatih hebat ini adalah Clark Shaughnessy. Shaughnessy menciptakan teknik terobosan untuk menciptakan pertahanan menyerang sebelum melatih Warriors pada tahun 1965. Shaughnessy kemudian dilantik ke dalam HallOfFame Sepak Bola Perguruan Tinggi pada tahun 1968 atas kontribusinya untuk pelatihan.
Sudah jelas dari bakat yang telah muncul dari Hawaii Warriors dan para pelatih yang telah membimbing tim bahwa ada sesuatu yang istimewa tentang tim ini. Ini memiliki kemampuan untuk mengejutkan semua orang dan antusiasmenya untuk permainan tidak pernah lenyap di semua tahun pendiriannya. Para penggemar menyukai tim ini dan tidak heran mengapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *